Agenroulettemaxbet.org – Pasangan PebuluTangkis Asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda, berhasil menghentikan laju dari Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Pada Perempatfinal Kejuaraan Dunia BuluTangkis 2018.

Kamura/Keigo memastikan tempat di semifinal usai menundukkan Kevin/Marcus di agim langsung di Nanjing Olympic Sport Center, Jumat (3/8/2018). Ganda Jepang itu menang dengan skor 21-19, 21-18.

Kemenangan itu sekaligus membuat Kamura/Keigo revans atas Kevin/Marcus setelah kekalahan di Super Series Finals 2017. Dari turnamen itu pula, Kamura/Keigo telah mempelajari detail permainan ganda terbaik dunia tersebut.

“Saya sudah membaca taktik Kevin saat melakukan reli-reli lob, ini pernah terjadi saat pertemuan kami di Dubai. Saya sudah mempersiapkan diri akan hal ini, saya tidak mau terburu-buru menyerang dan terpancing karena saya tahu itulah yang dia tunggu,” ujar Kamura.

“Kami senang bisa mengalahkan Kevin/Marcus karena sebelumnya kami kalah dan mereka adalah pasangan unggulan pertama di kejuaraan besar ini. Namun kami tak mau terlalu larut dalam euforia karena kami masih harus bertanding besok,” ujar dia.

Kekalahan Kevin/Marcus itu membuat Indonesia gagal meloloskan satu wakil pun di sektor ganda putra. Hingga saat ini, Indonesia meloloskan satu wakil ke semifinal, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Artikel Terbaru dari Agen Roulette Maxbet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betlink melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808

Tags: , , , , ,